Kamis, 10 Desember 2015

Aku Cinta Anggur Australia - A Victoria Pinot Noir Rose



advertisement, silahkan kunjungi liquimoly valve clean 150ml

Sekali lagi kami berada di Australia saat ini mencoba mawar anggur yang dibuat dari anggur Pinot Noir terkenal. Banyak orang menganggap Yarra Valley menjadi jawaban Australia untuk Burgundy. Ini memiliki iklim yang sejuk, musim yang panjang berkembang, hasil relatif rendah, beberapa pembuat anggur baik. Mereka mulai memproduksi anggur di sini lebih dari 150 tahun yang lalu tapi daerah telah memiliki pasang dan surut. Anggur yang masih hidup terakhir ditutup pada tahun 1920 dan hal-hal yang tidak benar-benar mengambil sampai akhir 1960-an. The Yering Station anggur adalah yang pertama di Victoria. Situs web mereka memberikan rincian lengkap tentang anggur mereka. Sebagai contoh, saya belajar bahwa anggur hari ini telah difermentasi oleh seluruh sekelompok proses maserasi karbonat, yang digunakan dalam memproduksi Beaujolais Nouveau. Di antara hal-hal lain yang saya pelajari adalah untuk minum tertentu 2006 muda. Di sisi lain, tahun 2006 (non-mawar) Pinot Noir dapat dinikmati sampai 2015. Waktu berikutnya saya di lingkungan saya akan mengunjungi mencicipi kamar mereka di gedung anggur 150 tahun dan galeri seni mereka. Saya akan mencoba untuk membuatnya untuk hari Minggu ketiga bulan ketika ada pasar petani lokal. Hari ini pendamping anggur adalah Moscato bangkit dari wilayah tetangga Australia Selatan dengan kadar alkohol yang sangat rendah.

KAMI KEBIJAKAN WINE REVIEW Semua anggur yang kita rasa dan review dibeli dengan harga eceran penuh.

Anggur pada
Yering Station ED Pinot Noir Rose 2006 13,5% alkohol sekitar $ 17

Mari kita mulai dengan mengutip materi pemasaran. "ED singkatan dari" kering ekstra "dalam 100% Pinot Noir naik. Dua belas sampai dua puluh empat jam kontak kulit dalam fermentor terbuka memberikan anggur elegan ini soft pink, salmon berwarna. Anggur juga menghabiskan beberapa minggu di oak tua barel untuk memberikan kekayaan dan sedikit rempah-rempah di langit-langit. Dikemas dengan cherry, kismis merah dan buah strawberry rasa, ini menyegarkan mawar sempurna untuk makan siang teras menampilkan ikan bakar dan musim panas salad. " Dan sekarang untuk review saya.

Pada teguk pertama saya menemukan bahwa anggur mencicipi bersahaja dengan keasaman menyenangkan. Itu cukup lama. Makan awal dimulai dengan panggang sayap ayam dalam saus tomat sederhana. Aku merasakan bumi dan baja, sesuatu yang terasa terbakar. Dalam menanggapi kaki ayam bakar saus Thai, Pinot Noir terasa plum gelap dan merokok dengan sentuhan keasaman. Kentang panggang lemak ayam diberikan mawar hampir kenyal; rasanya ceri dibakar. Sebuah tomat segar yang dibawa keluar stroberi anggur itu, stroberi matang.

Makan berikutnya adalah panggang salmon Atlantik filet yang telah direndam dan basted dalam saus nektar agave. Anggur itu bersahaja dan berasap dengan beberapa asam. Rasa bersahaja bit dingin menyatu dengan rasa bersahaja dari Pinot Noir. Makanan penutup adalah permen jus buah yang intensif smokiness rose.

Makan terakhir saya didasarkan pada telur dadar ditaburi dengan cabai. Anggur itu bersahaja tapi tidak sangat hadir. Hati sawit yang menyertai diberikan anggur kuat tapi pendek. Ketika dipasangkan dengan terung panggang penuh dalam bawang putih, smokiness berlaku datang, pada kenyataannya, dari dua sumber, diberikan hampir hambar. Ceri segar gelap ini Pinot Noir. Itu bulat tapi tidak sangat buah. Ketika bertemu bergaya Perancis lemon pie dalam mentega kerak mawar tetap di latar belakang, tapi itu menyenangkan.

Keju pertama adalah whipped cream cheese sedikit manis. Menanggapi smokiness anggur itu halus. Ketika dipasangkan dengan keju cheddar putih smokiness mawar datang ke kedepan, seperti yang dilakukan rasa ceri dibakar.

Putusan akhir. Sementara itu datang dekat, anggur ini tidak benar-benar solid cukup bagi saya untuk membeli lagi. Keraguan tetap, telah aku dikonsumsi muda hasil mungkin lebih baik. Sebagai contoh, rasa terbakar yang muncul pada beberapa kesempatan tidak mungkin ada dua tahun yang lalu. Jadi dalam semua keadilan, saya harus memberikan produser ini kesempatan lain. Tapi mungkin cukup lama.




advertisement, silahkan kunjungi http://jualliquimoly.com/
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar