Kamis, 07 Juli 2016

Beberapa menggunakan tidak biasa Aloe Vera

Ada beberapa menggunakan Aloe Vera yang lebih atau kurang jelas, seperti dalam perawatan kulit - mungkin terutama dalam arti menerapkannya pada luka bakar. Bukan untuk apa-apa Aloe Vera lama telah dikenal sebagai luka bakar tanaman!
Tujuan saya di sini adalah untuk fokus pada beberapa menggunakan yang lebih tidak biasa dan untuk menunjukkan fleksibilitas besar Aloe cara ini. Aku akan menjadi mengacu pada seluruh Aloe Barbadensis Miller - Aloe hanya 'benar'.

Untuk sementara ada lebih dari 200 spesies buaya, mungkin hanya empat atau lima memiliki sifat obat dan ini Barbadensis penggiling adalah yang paling ampuh dan itu saja sudah berhak dikenal sebagai lidah buaya.

Saya telah belajar tentang kekuatan tanaman ini secara bertahap selama tahun terakhir sepuluh atau lebih - sejak anjing saya diberi minum Aloe untuk membantu tubuhnya rematik. Ketika minum (banyak saya terkejut) melakukan membantu dia - cukup jauh - setelah terlebih dahulu memasukkan penyempurnaan untuk kebetulan, saya mulai penelitian saya.

Sejak itu saya telah menyaksikan efektivitas dalam sabun, mana itu melembabkan serta membersihkan, gelee mandi yang meninggalkan perasaan kulit saya seperti sutra dan toothgel untuk yang saya telah menemukan lebih banyak menggunakan dari saya berencana untuk menyebutkan!

Aku hanya akan mengatakan bahwa yang saya gunakan (dicampur dengan lebah propolis) memelihara, menguatkan dan melindungi gigi dan gusi saya sementara juga memerangi plakat dan pemutih tanpa bleaching agen - dan jika aku menelan itu ketika aku merasa sakit tenggorokan datang nyeri sepertinya tidak pernah mengembangkan sebagai itu sebelum saya menemukan ini 'obat'!

Tentu saja saya tidak maksudkan untuk semua Aloe toothgels - hanya untuk satu di kamar mandi saya.

Saya juga menggunakan deodoran lidah yang bebas dari garam Zirkonium dan aluminium umumnya ditemukan di deodoran dan anti-perspirants. Jadi saya tahu bahwa saya sedang melindungi diri dari resiko Alzheimer dan kanker payudara sering dikaitkan dengan bahan-bahan.

Apa lagi? Banyak! Bagaimana tentang Aloe Lip Balm itu berguna juga sebagai tongkat pertolongan pertama? Hanya ukuran yang tepat untuk membawa Anda saku atau tas, serta Ruangan (AC) dan pelembab bibir besar untuk luka bakar, gigitan dan sengatan dan menenangkan kulit yang teriritasi.

Lalu ada pilihan untuk mencuci rambut dengan sampo Aloe-Jojoba yang cocok untuk semua jenis rambut, Aloe sebagai adaptogen. Ini juga membuat kulit kepala yang sehat dan membantu mengontrol iritasi - seperti halnya Aloe-Jojoba bilas Ruangan (AC). Ini membawa Aloe Styling Gel Plus semprot yang mengisi ulang kelembaban hilang dan melindungi rambut Anda sementara styling dan/atau meluruskan.

Hal ini penting untuk memeriksa dengan produk Anda membeli bahwa Aloe Vera konten tinggi dan bahwa buaya telah stabil (suatu proses yang memastikan bahwa itu pada dasarnya identik dengan gel daun batin ketika daun tanaman).

Buaya 'benar' membuat pelembab besar untuk wajah, tangan dan tubuh dan - terutama bila dicampur dengan lebah propolis, chamomile dan komprei - berguna untuk orang-orang yang rentan terhadap eksim dan psoriasis.

Yah, aku sudah pasti disertakan Anda dengan beberapa menggunakan Aloe Vera tidak biasa, saya? Dan aku cukup belum selesai belum, tidak disebutkan bahagia menghilangkan saya dapatkan dari stres sehari-hari dan ketegangan dengan lotion lidah buaya panas.

Dan salah satu produk favorit saya adalah lidah buaya gelly itu pada dasarnya identik dengan Aloe Vera batin daun dan yang melumasi jaringan yang sensitif dengan aman. Ini gelly diserap dengan cepat, menenangkan iritasi kulit dan membantu mengurangi pembentukan parut. Aku tidak akan tanpa tabung pertolongan pertama saya kabinet!

Aku bisa terus lebih atau kurang tanpa batas, tapi akan membatasi diri dan hanya mengatakan bahwa aku cinta saya lembut Aloe Scrub, SPF saya 30 tabir surya Aloe, Aloe tubuh Toner dan Aloe Body creme Ruangan (AC).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar