Senin, 14 September 2015

Lengan Pendek Insights- I Am A Rose Garden!

Aku mengambil satu naik terburu-buru. Aku takut tukang kebun. Lalu aku mendengar suara lembut nya; Apa nilai satu mawar? Saya akan memberikan seluruh taman! "12 abad penyair Rumi, mengingatkan saya bahwa saya dikelilingi oleh taman cinta. Saya bisa menjadi taman bahwa jika saya percaya bahwa saya bunga tanpa rasa takut, disiram dari kapal Semua Ada Apakah, cinta.

Seperti mawar, saya satu bunga di taman keindahan. Setiap orang, tempat dan hal yang saya datang dalam kontak dengan, adalah bagian dari taman itu. Taman adalah hadiah yang diberikan cinta, jadi saya bisa tumbuh dan berkembang menjadi versi megah dari diri saya. Kecerahan dan kegelapan, panas dan dingin, basah dan kering yang saya alami dalam hidup, adalah bibit dari pembelajaran saya memilih, untuk mengingat siapa saya.

Kata-kata dan tindakan saya mengungkapkan sistem akar batin saya dan menjaga hubungan saya dengan kebun saya. Aku bisa menjadi bunga keanggunan atau mati di tanah saya sendiri. Aku bisa menjadi kapal kesadaran atau racun dari pemutusan. Aku bisa bersembunyi dari ketakutan saya atau tahu identitas saya. Aku bisa menyuburkan pikiran saya dengan rasa syukur dan kasih sayang, atau mengering dan mati dalam kemarahan dan penghakiman. Kelopak saya bisa manis dengan nektar, atau kosong dari rasa dan lemas dengan penderitaan. Pikiran saya menciptakan realitas kebun saya dan saya bisa sampai, tanaman dan memelihara apa yang saya inginkan. Buket saya adalah pengaturan saya, untuk semua untuk melihat.

Cinta saya merasa taman saya. Dunia dan semua yang ada di dalamnya, terhubung ke taman ilahi, matriks, yang tumbuh sebagai bunga tumbuh, tanpa batas atau harapan. Benar bebas untuk membuat dan mengekspresikan kegembiraan, keindahan, dan cinta damai.

Kebun saya, dunia saya, adalah cermin dari saya. Ini visi dipoles ciptaan saya sendiri. Saya kabut dan kain, yang membersihkan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar