Sabtu, 26 September 2015

Menyebarkan Roses Dari Stek

Saya sekarang memiliki 3 mawar diperbanyak dari stek dari tiga lusin karangan bunga yang saya beli dari pasar. Ini berasal dari batch pertama. Pada angkatan kedua, hanya selusin mawar, saya juga memiliki 3. Saya tidak tahu mengapa orang lain tidak root, tapi saudara ipar saya mengatakan kepada saya bahwa karangan bunga yang dijual di toko pasar atau toko bunga masih muda, apa pun artinya . Jadi saya mencari di internet dan datang dengan ini. Menjadi muda berarti itu berasal dari tebu baru atau apa yang mereka sebut kayu baru yang belum jatuh tempo cukup.

Berikut adalah hal-hal yang saya temukan di internet dan mencobanya pada batch kedua. Potong hanya sehat batang 6 inci panjang secara miring, hanya menyisakan 2-3 daun. Hal ini membantu dalam memberikan nutrisi untuk tanaman Anda sementara masih mencoba untuk root. Mengalami Rosarians menyarankan pada melukai bagian bawah batang pada sisinya sehingga akan ada lebih banyak akar yang tumbuh, membuat tanaman lebih kokoh dan kuat di masa depan.

Mencelupkan ujung baru dipotong hormon perakaran (cair atau bubuk). Tempelkan ke dalam tanah atau campuran pot dan menaruh botol plastik transparan (air mineral) dengan top dihapus terbalik. Hal ini seperti rumah kaca miniatur. Anda juga dapat menggunakan kantong plastik atau zip kunci transparan (tapi ini mahal untuk digunakan) untuk menutupi seluruh pot, tetapi pastikan untuk menempatkan tongkat untuk menjaga dari lipat lebih tanaman sehingga meminimalkan sirkulasi udara yang menyebabkan batang membusuk.

Air sisi botol sampai ruang tertutup juga wet.Check dari waktu ke waktu jika tanah menjadi kering. Air hanya ketika tanah dalam botol plastik mulai mengering, sebaliknya, jika disiram terlalu sering, hal itu akan membusuk. Rooting akan berlangsung di 4-8 minggu. Anda dapat menghapus penutup dalam waktu 4-6 minggu atau ketika Anda melihat kuncup daun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar