Kamis, 24 September 2015

Tanaman tulip di Tanah Kanan

Bila Anda menanam tulip, apakah Anda yakin bahwa Anda menempatkan lampu tulip di tanah terbaik untuk tumbuh? Jika Anda memiliki keraguan tentang tumbuh tulip ketika Anda merencanakan taman musim semi Anda, pertimbangkan tips ini berkebun.
Mari saya jelaskan. Saya suka tulip, meskipun tahap bunga hanya dua sampai tiga minggu panjang dari pertengahan Maret hingga akhir Mei. Musim gugur yang lalu, saya menanam sekitar 60 tulip ungu di halaman belakang saya. Aku sabar menunggu untuk musim semi yang akan datang sehingga saya bisa menikmati bunga-bunga indah. Musim dingin panjang dan dingin dengan salju jatuh dari tahun-tahun sebelumnya. Jadi, aku sudah siap untuk musim semi mendatang. Tapi saya terkejut.
Dari 60 umbi bunga Aku menanam, hanya satu bunga tulip tumbuh dan berkembang. Saya tidak bisa memahaminya. Kemudian pada musim semi, aku menanam impatiens saya. Ketika saya pergi untuk menggali umbi tulip saya, saya menemukan bahwa mereka yang lembut dan lembek - seperti acar bawang. Tanah basah sehingga jenuh yang lampu menjadi spons, bukan bunga! Kemudian, saya menyadari bahwa lapisan tanah liat di bawah tanah atas menyebabkan masalah.
Tulip tumbuh terbaik di tanah yang mengalir terbaik. Asal tulip adalah di Turki, di mana tanahnya sangat berpasir dan porous. Ketika pedagang mulai membawa lampu untuk menanam tulip di Belanda, tanah berpasir adalah tepat dan berbagai bidang menjadi seperti orang taman bunga demi satu.
Sebelum Anda mulai merencanakan taman tulip Anda, pastikan untuk menggali sekitar dua kaki atau lebih untuk melihat apa tanah yang mendasari seperti. Jika Anda memiliki lapisan tanah liat di dekat permukaan, menggali lebih dalam dan menggantikan tanah liat dengan kaya tanah atas gelap. Anda dapat membeli tas £ 30 dari kotoran dari pusat perbaikan rumah kurang dari dua dolar.
Jadi, ketika Anda menanam tulip, periksa tanah. Baik kotoran adalah kotoran berpori. Dan pastikan bahwa sebelum tulip anda aman ditanam, Anda tahu sisa rahasia tanam untuk yang terbaik desain taman tulip yang akan menyenangkan Anda musim semi berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar