Sabtu, 07 November 2015

New Chrome Voice Search Dari Google Apakah Rose a

Aku hanya menginstal Google Chrome baru untuk Windows dengan pencarian percakapan dan sekarang Google sedang berbicara kembali ke saya.

Hal pertama yang saya meminta Google adalah "Siapa namamu?" Tanggapannya adalah "A mawar dengan nama lain bau seperti manis." Jadi aku hanya akan memanggil Rose nya. Rose memiliki suara yang menyenangkan tapi profesional, tapi aku bahkan tidak yakin di mana ia mendapat jawaban itu. Itu bukan judul atau deskripsi dari hasil pencarian. Saya ingin ikatan dengan Rose dan berada di dasar nama pertama, jadi saya bertanya, "Siapa nama saya?" Dia menjawab, "Oh tidak, apakah Anda lupa nama Anda?" Sekarang aku tidak yakin apakah dia menggoda dengan saya, atau mencoba untuk mendapatkan saya untuk mencari bantuan medis karena semua hasil pencarian kembali sebagai pengobatan untuk amnesia. Nah dimainkan, Rose.

Tapi setelah itu dia mendapat malu. Pencarian suara dengan comebacks tajam hanya bekerja sementara di homepage Google, dan anehnya diam pada desktop saya ketika saya memiliki lebih dari satu tab browser yang terbuka. Pencarian suara tidak diaktifkan pada Omnibox (baris URL) atau kotak Find baik. Ketika saya bertanya "Apakah celana ini membuat pantatku terlihat besar?" dia pergi diam - bahkan setelah saya menutup tab lain dan mencoba me-restart Chrome. Rose jelas tahu tidak ada jawaban yang baik untuk pertanyaan itu, dan dia masih sedikit buggy.

Dari Google - New Chrome dipakai Jawaban
Jika Anda mengajukan pertanyaan Anda ke Google Chrome pada, jawabannya bisa berbicara dengan Anda. Jawabannya bisa menjadi kenyataan, kondisi cuaca, harga saham, status penerbangan, olahraga skor, konversi mata uang, perhitungan matematis, dan banyak lagi.

Lalu saya bertanya Rose, "Beri aku volume dan persaingan dari frase kata kunci yang terkait dengan 'New Google Chrome pencarian suara percakapan'". Rose mengatakan bahwa dalam tiga hari terakhir setiap blog SEO yang pernah dia diindeks telah diposting sebuah artikel tentang dia, dan aku harus datang dengan topik yang lebih baik.

Siri dan Rose di rambut Menarik Catfight?
Perubahan nyata, dan perubahan yang paling mempengaruhi dunia pencarian dan SEO, adalah ponsel. Google juga menambahkan pencarian suara dari Omnibox dalam mobile browser Chrome sebagai jawaban Apple Siri. Mengapa Apple harus memiliki semua kesenangan dan mencari pendapatan pada saat Rose, maksudku Google, telah membayar pengiklan pencarian untuk melindungi dan Google+ untuk mempromosikan?

Ya, bahasa alami permintaan pencarian pasti memiliki potensi untuk marah SEO karena orang berbicara dan ketik berbeda. Tapi meskipun berita utama mengerikan dan SEO-dioptimalkan semua posting blog pada topik, itu mungkin akan menjadi sedikit lebih lambat dan kurang dramatis daripada yang kita dituntun untuk percaya. Itu lebih mungkin untuk mengikuti kecenderungan umum kematian desktop mendukung perangkat mobile.

Tapi mengubahnya akan - terutama di ranah pencarian lokal. Siri menarik hasil dari Yelp dan Localeze untuk membantu menentukan peringkat pencarian, di mana Rose lebih suka ulasan pengguna Google+ 'dan data Maps / Places. Akan kita mulai melihat sendi burger mengubah nama mereka untuk "Tunjukkan sendi burger dekat saya" untuk mendapatkan keuntungan peringkat pencarian lokal? Pertanyaan bagus. Aku bertanya Rose untuk menunjukkan sendi burger dekat saya di Chrome desktop saya, dan hasilnya apa-apa tapi lokal. Dan Google tahu ini juga, karena AdWords baru dipisahkan iklan display kreatif antara desktop dan tablet dibandingkan ponsel hasil Smartphone sebagai bagian dari perubahan Kampanye Peningkatan meluncurkan musim panas ini.

Rose, berapa lama sebelum perangkat mobile dan pencarian suara membuat desktop PC dan semua yang pernah saya tahu tentang SEO usang? "Hanya mengawasi statistik akses perangkat mobile Google Analytics Anda dan pastikan untuk memperbarui akun AdWords."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar