Sabtu, 28 November 2015

Top Tips Berkebun 1 - Pelajari Cara Tumbuhkan Indah, Sehat dan Tahan Lama Rose Garden

Ketika aku lahir aku itik buruk rupa, ibu saya berharap bagi saya untuk tumbuh dan menjadi angsa cantik dan karena itu memberi saya nama yang disebut Yanhua. Saya memiliki koneksi Cina dan Korea dan di kedua bahasa nama ini berarti bunga yang indah. Ketika saya pertama kali datang ke Irlandia dan Inggris, banyak orang yang ingin tahu arti dari nama saya. Nama ini sulit untuk diucapkan dan diingat untuk sebagian besar orang Barat, jadi mereka memanggil saya dengan nama bahasa Inggris saya - Shannon.

Saya mungkin telah tumbuh menjadi angsa cantik (Maaf, karena tidak sederhana!) Dibandingkan dengan bebek jelek, namun, mungkin karena nama-Ku, Yanhua, saya telah jatuh cinta dengan bunga dan saya merasa bahwa saya memiliki khusus Sehubungan dengan bunga. Apakah mereka tanaman indoor di rumah saya atau di taman depan dan belakang, mereka cenderung melakukannya dengan sangat baik. Tentu saja alasan utama adalah bahwa saya membayar perhatian khusus dan perawatan untuk mereka dan saya merasa mereka bisa merasakannya juga. Sebagai hadiah, bunga saya cenderung mekar lagi, lebih besar dengan lebih banyak bunga dan sehat; semua yang menyediakan saya dengan taman yang indah dan ruang hidup hijau.

Bunga dan tanaman yang sama seperti hubungan dalam hidup Anda; jika Anda membayar perhatian khusus, perawatan dan berupaya untuk mereka, mereka akan membalas Anda mahal, tetapi jika Anda mengabaikan mereka mereka cenderung mati atau melakukan buruk. Tips berikut adalah dari pengalaman bertahun-tahun saya sendiri yang bekerja dengan baik dalam berkebun saya:

Roses:

Saya memiliki 22 jenis mawar di kebun saya, mereka benar-benar indah dan itu salah satu favorit saya. Mereka bunga berkali-kali dari Mei hingga akhir musim gugur dan aku mencintai ragam, wewangian dan gaya yang berbeda. Saya memiliki Perak, Paulus Scarlet, mendaki naik, Anniversary khusus, Twist, Arthur Bell, Remember Me, Jackie Carter, David Austin dan banyak lagi ...

1. Anda dapat memangkas mawar Anda di akhir musim gugur setelah berbunga berakhir, tetapi saya telah menemukan Maret menjadi bulan terbaik untuk pemangkasan mawar. Pastikan Anda memotong semak mawar ke 6- 8 inci dari serikat mawar. Jika semak terlalu tinggi, gizi cenderung tidak naik tinggi dan karena itu tanaman akan menghasilkan bunga lebih sedikit. Ini juga terlihat jelek sebagai semak tinggi dengan hanya beberapa bunga di atasnya. Pastikan bahwa Anda memotong cabang dari sisi dalam semak-semak, sehingga udara dapat bersirkulasi. Juga memotong setiap pengisap yang tidak menghasilkan apapun tunas.

2. tanaman Pakan makanan secara teratur (ikuti petunjuk pada wadah pupuk) untuk menjaga nutrisi dari musim semi ke musim panas terlambat. Hal ini membantu bunga mawar Anda lebih besar, lebih lama dan menghasilkan lebih banyak tunas.

3. Rose Batal: Roses menarik banyak Greenfly dan daun bisa mendapatkan tempat dan jamur. Rose Batal (insektisida dan fungisida) adalah solusi yang sangat baik untuk semua masalah ini dan itu bekerja dengan sangat baik.

4. Setelah bunga itu selesai, pastikan Anda memotong mereka off teratur, yang dikenal sebagai mati-pos, ini akan membantu tunas baru datang dan gizi tidak akan sia-sia memproduksi benih. Hal ini sangat penting untuk menjaga kebun mawar tahan lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar