Rabu, 11 November 2015

Tip Of The Day - Berhenti Dan Smell The Roses

Apakah Anda pernah menemukan diri Anda bekerja sepanjang hari tanpa istirahat?

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda kehilangan banyak hidup Anda karena Anda hanya menghabiskan seluruh waktu Anda di komputer Anda?

Saatnya untuk berhenti dan mencium Roses!

Saya sering menemukan diri saya menghabiskan terlalu banyak waktu bekerja di komputer saya dan tidak cukup waktu dengan keluarga saya dan menikmati semua hal penting kecil dalam hidup.

Setelah semua bukan alasan kita ingin mendapatkan pendapatan online sehingga kita dapat bekerja dengan jam kerja kurang dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga kita. Sehingga benar-benar penting untuk memastikan bahwa Anda melakukannya karena benar-benar tidak butuh waktu lama sebelum Anda menyadari bahwa setahun telah berlalu dan Anda merasa seperti Anda tidak melakukan terlalu banyak dengan keluarga Anda.

Tahun lalu kami mengambil enam bulan off dan berkeliling Australia. Nah, setengah dari Australia, kami mulai di mana kita hidup di Adelaide dan naik pusat Australia hingga Darwin berhenti di Ayers Rock dan Alice Springs di jalan. Kami menghabiskan beberapa bulan di Darwin dan kemudian menuju ke Queensland Utara di mana kami menghabiskan sekitar 10 minggu di Cairns dan kemudian menuju ke pantai timur sebelum kembali ke Adelaide.

Pokoknya apa yang semua ini harus dilakukan dengan 'berhenti untuk mencium bau mawar'? Ketika kami pergi kami tidak memiliki siapa pun tinggal di rumah kami tapi tetangga kita, ibuku dan suami orangtua saya semua terus mengawasi tempat. Setiap kali kita berbicara kepada mereka pada email telepon atau menerima mereka akan selalu rave tentang betapa menyenangkan mawar kami cari. Kami memiliki jalur yang melewati pusat taman depan kami dan itu berjajar di kedua sisi dengan standar mawar merah (Sir Donald Bradman Rose - yang merupakan salah satu dari mawar kami dalam gambar). Kami terus-menerus mendengar tentang bagaimana mawar kami berada di mekar penuh dan tidak pernah tampak begitu baik. Tentu saja ketika kita datang ke rumah ibuku telah dipangkas semua mawar sehingga ada satupun bagi kita juga melihat.

Kami telah rumah selama sekitar tujuh minggu sekarang dan kemarin saya melihat mawar dan hari ini ada tiga. Mawar kami mulai mekar lagi dan mereka tampak cantik. Dalam perjalanan pulang pagi ini setelah mengambil anak-anak ke sekolah aku berjalan melewati mawar dan sampai ke pintu depan dan saya berhenti dan berbalik. Saat itulah aku berpikir, aku benar-benar tidak pernah mengambil waktu untuk benar-benar berhenti dan mencium bunga mawar. Jadi aku kembali dan saya lakukan dan mereka mencium bau yang indah.

Saya tahu pepatah ini tidak selalu untuk benar-benar bau mawar tapi untuk hanya mengambil waktu dan melakukan hal-hal khusus kecil dalam hidup sangat penting. Dan jika Anda memiliki mawar, pastikan Anda mencium mereka setiap sekarang dan kemudian.

Anda akan kagum pada berapa banyak Anda akan mencapai dengan pekerjaan Anda ketika Anda datang kembali ke sana setelah mengambil sedikit istirahat dan pergi dari itu untuk sementara waktu. Jadi jangan terlalu terbungkus dalam pemasaran internet Anda dan selalu meluangkan waktu untuk mencium bau mawar.

Terima kasih untuk membaca dan mengunjungi situs kami The Diary Of An Internet Marketer [http://www.thediaryofaninternetmarketer.com] untuk tips internet marketing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar