Minggu, 22 November 2015

Tribute To A Rose



advertisement, silahkan kunjungi karpet karet mobil jakarta

Sekolah akan segera keluar, namun kelas kelas enam yang lain akan diluncurkan dari sekolah saya. Mereka akan pergi ke SMP, dan itu menarik untuk melihat bagaimana mereka telah tumbuh dan berubah. Aku sudah tahu sebagian besar siswa ini karena mereka berada di taman kanak-kanak - tujuh tahun! Kadang-kadang aku merasa seperti mereka adalah anak-anak saya sendiri, dan saya harus membiarkannya pergi. Ada satu gadis khususnya yang kapal tunda di hati sanubari saya. Saya akan menelepon Rose nya.

Rose adalah seorang gadis kecil dengan hati yang besar. Dia satu langka penuh kasih sayang dan memberi. Kita semua tahu dia adalah sesuatu yang istimewa ketika dia masuk TK. "Apakah Anda membutuhkan bantuan?" "Anda dapat duduk dengan saya!" "Apakah Anda ingin bergabung dengan kami?" "Apa kau baik-baik saja?" Ini adalah kata-kata yang sering diucapkan oleh Rose. Setelah saya bertanya sekelompok gadis-gadis dengan masalah persahabatan, "Siapa di kelas Anda adalah seseorang yang bisa bergaul dengan semua orang?" Saya ingin mereka untuk memilih model peran. Gadis-gadis dengan suara bulat memilih Rose. Itu pujian yang cukup tinggi, untuk Rose adalah salah satu dari delapan puluh satu anak kelas enam.

Minggu ini saya mendapat kunjungan dari Rose. Dia merasa di tengah situasi dan tidak tahu bagaimana menanganinya. Jika dia duduk dengan salah satu dari dua gadis saat makan siang, kemudian kelompok rutinnya tidak akan duduk dengan dia. Dalam pikiran saya, saya melompat ke kesimpulan bahwa teman-teman rutinnya yang menjadi sombong dan eksklusif. Sebagai Rose terus cerita, saya menemukan ini tidak cukup kasus. Itu tidak sesederhana itu.

Teman Rose biasa tidak ingin berada di sekitar perilaku dari dua gadis lainnya. Mereka dianggap keras, mengganggu, dan sering dalam kesulitan. Perilaku mereka sulit untuk berada di sekitar, dan teman-teman biasa tidak ingin menjadi sasaran itu. Kedua dengan perilaku sulit tahu bahwa Rose tidak akan mengatakan tidak jika mereka memintanya untuk duduk oleh mereka saat makan siang pertama. Semuanya direbus ke Rose.



advertisement, silahkan kunjungi  http://karpetkaretmobil.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar