Sabtu, 31 Oktober 2015

Dapatkah Anda multitask dan Bau Roses?



advertisement, silahkan kunjungi cover rem endless besi

Saya bersyukur untuk menghemat waktu perangkat. Saya suka laptop saya. Aku ingat hari-hari mesin ketik, koreksi berantakan dan salinan dan kunci mesin tik terjebak di udara. Jari-jari saya tidak bisa terbang pada yang mesin tik tua seperti mereka bisa di laptop saya. Apa yang terjadi menit sekarang digunakan untuk menempati berjam-jam.

Sebelum ponsel, Anda harus berada di rumah untuk mendapatkan panggilan yang diharapkan. Kadang-kadang itu berarti tinggal di rumah ketika Anda benar-benar diperlukan untuk berada di tempat lain. Sekarang tidak masalah. Namun, itu juga berarti bahwa Anda dapat diakses di mana-mana setiap saat. Beberapa orang tidak dapat mengubah ponsel off atau meninggalkan mereka di belakang - hanya dalam kasus.

Beberapa restoran sekarang menguntungkan pelanggan dengan diskon makan mereka jika mereka akan memeriksa ponsel mereka di pintu. Mungkin itu sepanjang waktu, tenaga dan uang pemilik telah menghabiskan untuk menciptakan suasana tertentu untuk klien mereka akan membuang-buang karena banyak pelanggan mereka tidak pernah melihat!

Keajaiban teknologi modern seharusnya membuat hidup kita lebih mudah dan dalam banyak hal, mereka lakukan. Namun, meskipun kami lebih efisien dalam banyak hal, beban kerja tidak menurun. Tampaknya kita sekarang semua dalam perlombaan gila untuk mencapai lebih banyak - dan banyak lagi - dan banyak lagi.

Sebagian besar dari kita mencoba untuk melakukan beberapa hal sekaligus - apa yang sekarang disebut multi-tasking. Tentu saja, ada kalanya yang dapat berhasil dicapai. Apa yang terlintas dalam pikiran saya, bagaimanapun, adalah upaya saya untuk membawa belanjaan dari mobil sambil berbicara di telepon pada waktu yang sama. Apa yang seharusnya menjadi penghemat waktu menjadi hal yang berlawanan ketika aku menjatuhkan tas belanja penuh kemacetan dan minyak. Saya tidak hanya harus membersihkan kekacauan besar, namun kalah produk dan uang dalam proses - tidak cukup apa yang ada dalam pikiran saya.

"Jack dari semua perdagangan dan master of none" telah digunakan dalam arti positif untuk menggambarkan seseorang yang kompeten di banyak daerah, tapi tidak ahli dalam keterampilan tertentu. Sekarang tampaknya bahwa ekspresi dapat digunakan dari hampir semua dari kita. Kami melakukan terlalu banyak hal yang harus dilakukan salah satu dari mereka juga. Itu benar-benar temuan dari studi 2009 Stanford University pada multitasking. Hasil penelitian menunjukkan bahwa multitaskers berat benar-benar kehilangan tepi mental mereka. Mencoba melakukan terlalu banyak hal sekaligus memiliki efek yang baik pada apa-apa. Penulis utama studi tersebut mengatakan, "Kami terus mencari apa yang mereka lebih baik di, dan kita tidak menemukannya."

Berpikir kembali pada saya gunakan mesin tik manual lama, saya ingat ada gangguan sedikit. Aku tidak pernah terganggu oleh email, panggilan SKYPE, atau pemberitahuan Facebook. Telah ada minat baru di mesin ketik manual lama karena alasan ini. Ini adalah salah satu cara untuk mematikan kebisingan latar belakang dari dunia kita yang sibuk dan hanya menulis.

Saya juga melihat tren lain. Ada beberapa blog dengan "berhenti dan mencium bunga mawar" sebagai tema. Dalam membaca melalui blog ini, saya menemukan bahwa banyak dari para blogger terpaksa memperlambat dan menemukan keindahan dari apa yang di sekitar mereka.

Keseimbangan adalah kuncinya. Kita perlu untuk menjadi produktif, bekerja dan menyelesaikan tugas-tugas yang telah ditetapkan kita. Namun, juggling kerja, rumah, gereja, olahraga, makanan dan segala sesuatu di antara dapat menyebabkan frustrasi, tanpa meninggalkan waktu untuk bersenang-senang atau istirahat. Dalam proses ini, jika kita kehilangan keindahan dunia Allah, apa yang telah kita benar-benar dicapai? Terburu-buru, kita mungkin tersandung beberapa berkat terbesar kami.



advertisement, silahkan kunjungi http://coverkaliperrem.com/
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar