Sabtu, 31 Oktober 2015

Kita Harus Menyerah pada Bed of Roses?

Itu adalah urusan berantakan ... hidup. Anda mulai, (mudah-mudahan) dalam cahaya yang positif, melongo di sayang sebagai jika Anda adalah visi yang tak seorang pun telah menyaksikan sebelumnya. Anda menghabiskan setiap malam dimanjakan dalam buaian Anda, yang dinyanyikan untuk, membaca, dengan penonton berharap bahwa sesuatu akan menempel di pikiran jiwa bayi ini. Kemudian Anda mulai berjalan, berbicara dan Anda bertemu dengan senyum dan antusiasme seperti orang di sekitar Anda menonton di di kemegahan yang Anda, menjadi Anda. Ciri-ciri kepribadian tumbuh lebih jelas, humor afiks itu sendiri segera setelah dan Anda mulai untuk mengambil bentuk, dengan semua kekuatan dan kelemahan Anda terjepit di. Saya kira itu tidak menguntungkan pada usia muda untuk mendapatkan digunakan untuk jenis perhatian dan kemuliaan Anda mendapatkan sebagai seorang anak.

Masa kecil saya tidak berbeda. Itu sangat bahagia. Ciri-ciri yang terjebak dengan saya sepanjang dimulai sejak saya ingat. Sebagai contoh, saya selalu pengembara, migrasi masuk dan keluar dari percakapan dan masuk dan keluar dari kehidupan masyarakat. Saya memiliki semangat nomaden, ideal menyukai saya berkembang di masa muda saya. Karakteristik lain yang saya ingat dari yang sangat muda adalah kemampuan untuk bertanya banyak dan banyak pertanyaan. Saya merenungkan sering tentang masa berlalu masa lalu dan mengagumi kesabaran orangtua saya karena mereka tahu bahwa sekali saya masuk dari mengatakan sekolah atau balet kelas pertanyaan tidak akan jauh di belakang, tetapi mereka menerimanya dengan tenang mereka dan masih berhasil membuat saya merasa seperti anak yang paling dicintai di dunia.

Untuk satu ruang panjang dalam waktu hidup cukup rumit dan tenang, saya percaya itu sebabnya sebagai orang dewasa saya sebagian besar berusaha untuk kesederhanaan murni. Tidak diragukan lagi ada saat-saat perjuangan, namun, saya ingat mereka sketsa sebagai sekilas dalam waktu sebagai menentang untuk menjadi norma abrasif.

Jika pertanyaan pembuka saya diminta untuk saya sendiri berusia delapan tahun saya pikir itu akan bertemu dengan tegas pernah sedangkan sekarang di usia dua puluh sesuatu yang saya tahu kadang-kadang ...

Tahun-tahun remaja yang kompleks untuk mengatakan paling tidak. Anda kewalahan dengan hormon Anda tidak mengerti, dengan tubuh Anda mungkin belum tumbuh menjadi belum, dan pikiran yang tiba-tiba overcomplicated oleh semua jenis pikiran yang saling bertentangan. Sebagian pemberontak keluar dari ketegangan murni. Ketika Anda lebih tua dan Anda akan melalui semacam rasa sakit, baik fisik maupun mental, Anda memiliki kapasitas sebagai orang dewasa yang matang untuk memasukkannya ke dalam perspektif, yang merupakan hal baru yang belum dikuasai oleh anak yang memiliki telah didorong masuk ke masa remaja. Kelucuan Anda perlahan dwindles dan realitas bagaimana dunia bekerja semakin menjadi lebih terang-terangan.

Keputusan berikutnya. Apa perguruan tinggi untuk pergi ke? Apa karir untuk bertujuan untuk? Kehidupan seperti apa yang Anda inginkan untuk diri sendiri? ... Dan semua ini pertanyaan yang tak terjawab pada usia yg tujuh belas. Anda meminta seseorang dua kali lipat usia itu dan mereka masih meragukan tentang pilihan hidup dan belum begitu banyak yang diharapkan dari seseorang yang kita tidak menganggap orang dewasa belum.

Bahkan masih, tempat tidur mawar ide masih ada dalam pikiran kita. Misalnya, keputusan saya sendiri untuk menjadi seorang aktor dibuat dengan idealisme realistis. Kelemahan dari karir seperti disimpan di belakang pikiran saya, tidak pernah membiarkan saya skeptis ke permukaan.

Dalam beberapa tahun terakhir, saya merasa, kekecewaan lebih sering bagi saya, (Bahkan jika kekecewaan telah kecil). Untuk kalian semua orang di luar sana yang dapat berhubungan dengan membuat daftar tujuan Anda ingin mencapai dengan usia tertentu, saya adalah salah satu dari orang-orang. Meskipun bagi saya, mereka belum tentu satu set tujuan menurut definisi, saya hanya ingin memiliki tujuan dicapai dengan waktu tertentu. Ketika saya melihat kembali (dan saya tidak harus melihat sejauh itu) momen positif kaya dalam setiap cara yang mungkin meskipun mungkin di bawah dihargai pada saat itu, namun, saya mempertanyakan bagaimana bisa kita pernah sepenuhnya menghargai sesuatu pada waktu yang tepat itu diberikan untuk kita ketika kita punya apa-apa untuk membandingkannya dengan?

Untuk menyimpulkan, kehidupan sulit, tak dapat disangkal, meskipun saya pikir kita bisa membuat lebih sulit pada diri kita sendiri. Satu hal yang tidak diajarkan kepada Anda lebih muda adalah bagaimana untuk menghilangkan dunia. Dunia apa yang Anda kira harus dilakukan, apa tujuan Anda kira untuk mencapai dan apa hidup Anda rasa memiliki. Kesederhanaan, keindahan terletak pada tidak tahu. Jika seseorang mengatakan kepada saya tahun yang lalu bahwa saya akan membuat website saya sendiri dan menulis artikel ini saya akan berpotensi menemukan cara untuk mengurangi itu sedangkan bagaimana itu terjadi telah membuat semuanya bahkan lebih manis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar