Senin, 29 Februari 2016

Telur Masalah Besar Hard Boiled


advertisement, silahkan kunjungi towing bar honda brio

Anda mungkin tidak tahu ada masalah besar dengan cara kita membuat telur rebus di negara ini dan mungkin bagian yang baik dari seluruh dunia. Sebagai orang yang menghadiri sekolah masak di Bavaria, Jerman empat puluh tujuh tahun yang lalu dan salah satu yang suka memasak, saya selalu diperparah ketika mengambil shell dari sebuah telur rebus. Shell pada telur rebus umumnya sangat enggan untuk meninggalkan rumah, ia akan melawan, kadang-kadang memaksa pengupas untuk mengambil bagian dari telur dengan itu. Saya yakin Anda telah memiliki pengalaman itu.Sementara di Buffet Restaurant China dan berjalan daerah layanan diri, saya melihat nampan keras telur yang dimasak. Telur selalu tanpa cacat, putih dan mengkilap, tanpa torehan. Aku mengambil pemberitahuan ini berkali-kali tapi pikiran bagaimana mereka melakukannya tidak pernah memasuki pikiran saya sampai saat ini. Bagaimana mereka melakukannya?Saya memiliki sejumlah buku masak dan semua merekomendasikan hanya merendam telur dalam air dan didihkan selama jangka waktu. Saya telah menggunakan metode berkali-kali dan juga padam telur dalam air es setelah memasak dan masih shell enggan untuk meninggalkan telur. Mengapa demikian? Saya rasa saya memiliki jawabannya. Berikut ini saya tidak bekerja untuk telur sangat segar, tetapi untuk sebagian besar itu harus jatuh tempo. Prinsip telur tua mengatakan membran antara shell dan telur yang berjuang untuk menjaga shell pada. pemikiran tersebut, telur tua memiliki membran minggu tua tidak bisa melawan sebagus seperti yang mereka lakukan di masa muda mereka sehingga shell lepas yang lebih baik. Menggunakan tua tidak dianjurkan di sini. telur tua yang cukup lama ketika kami membawa mereka pulang. Saya telah diberitahu telur tetap baik 90 hari dalam penyimpanan dingin, jadi bagaimana kuno mereka ketika kita membeli mereka, terutama ketika dijual.Saya percaya para juru masak di Chinese Buffet Restaurant membuat telur keras dikukus. Saya percaya ini karena saya punya sedikit ketika berjalan China Town di San Francisco; Aku melihat membagikan mengepul peralatan yang tidak terlihat secara umum.



advertisement, silahkan kunjungi http://jualtowingbar.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar