Jumat, 15 Januari 2016

Apakah Telur Perlu Disimpan di Kulkas?

Ketika aku masih kecil ibuku digunakan untuk selalu menjaga telur dalam lemari es, segera setelah ia pulang dari pasar kotak telur akan dikosongkan dan semua telur ditempatkan dengan hati-hati ke dalam dudukan telur dan dimasukkan cepat ke dalam kulkas. Saya selalu ingin tahu tentang ini dan bertanya-tanya apakah telur benar-benar perlu disimpan dingin, di supermarket pemegang telur selalu di rak-rak terbuka dan saya menduga bahwa supermarket akan menjaga telur mereka di mana pun adalah yang terbaik bagi mereka. Dan karena mereka tidak dinginkan telur maka harus ada alasan yang sangat baik untuk ini.Jadi saya melakukan sedikit riset dan hasilnya cukup mengejutkan, jika sedikit kurang jelas daripada saya ingin. Banyak orang mengklaim bahwa dengan menjaga mereka dingin bahwa mereka akan mempertahankan kesegaran mereka lebih baik dan karena itu bertahan lebih lama setelah semua banyak hal, seperti daging dan produk susu akan tetap segar lebih lama jika disimpan di lemari es. Tetapi telur memiliki kulit hampir kedap dengan membran kedap udara di dalam dan tampaknya akan dilindungi cukup baik dari atmosfer.Isu ini tidak benar-benar salah satu dari menjaga telur segar; apa yang lebih penting adalah kenyataan bahwa dengan memasak telur dari satu dingin dapat menyebabkan diri beberapa masalah.

    
Ketika mendidih langsung dari lemari es sangat sulit untuk menghindari retak shell yang reruntuhan telur rebus. Hal ini paling mudah diatasi dengan menghapus telur dari kulkas dan pemegang telur di supaya 10 menit sebelum mendidih kemudian memanaskan air perlahan-lahan hingga mendidih.
    
Masalah kedua adalah salah satu goreng, orak-arik dan telur rebus. Kita semua tahu bahwa untuk membunuh semua bakteri di dalam telur yang itu harus dipanaskan sampai suhu yang cukup tinggi untuk membunuh semua bug tersebut. Ketika salah satu memasak telur dari dingin sangat sulit untuk mencapai suhu yang sesuai di tengah kuning telur untuk membunuh bug tanpa terlalu matang sisa telur. Ini bisa menjadi masalah serius dan pertarungan keracunan makanan dari kuning telur mentah sangat menyenangkan.Jadi pendapat pribadi saya sendiri adalah bahwa saya selalu menyimpan telur saya di dudukan telur ayam favorit saya di luar lemari es. Aku sudah tidak menemukan bukti positif yang mengerikan membuat mereka lebih segar dan aku sudah salmonella sebelumnya, dan saya tidak ingin mengambil risiko menangkap lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar