Senin, 21 Maret 2016

Ayam - Breeds Of Hens Itu Lay Biru berwarna Telur

Menjaga ayam di halaman belakang Anda adalah fenomena yang semakin populer dengan pesat dan itu tidak biasa hari ini untuk mengetahui bahwa tetangga Anda memiliki beberapa ayam yang bertelur berwarna biru di halaman belakang. Siapa pun yang pernah mencicipi telur segar akan setuju bahwa mereka adalah telur terbaik yang pernah mereka rasakan. Hal ini dapat benar-benar sulit untuk kembali untuk menyimpan telur membeli setelah Anda memiliki "nyata" telur yang baru saja diletakkan.
Saya suka semua ayam saya tapi ayam yang bertelur berwarna biru adalah favorit saya. Aku memberikan telur untuk keluarga saya dan teman-teman dan saya sudah beberapa orang bertanya kepada saya mengapa saya dicelup telur! Ada sejumlah ras yang berbeda yang bertelur berwarna berbeda dan banyak yang tersedia di sini di Amerika Serikat.
The Araucana berkembang biak meletakkan biru telur berwarna dan mereka sangat umum bingung dengan Americauna berkembang biak ayam. The Araucana adalah burung berkembang biak murni dan tidak umum ditemukan di tempat penetasan. Ini dikatakan, itu adalah sangat umum untuk menemukan pembenihan menjual "Araucana tetapi mereka benar-benar" Americaunas ". Dalam rangka untuk mencari murni ayam Araucana dibesarkan yang bertelur berwarna biru, biasanya Anda harus menemukan peternak yang mengkhususkan diri di dalamnya.
The Americauna di sisi lain sangat umum dan biasanya ditemukan dalam "Easter Eggers" pilihan yang biasa dijual di tempat penetasan ayam. Paskah Eggers sangat populer karena mereka berbaring biru / hijau telur dalam berbagai warna. Tidak ada cara untuk memprediksi apa telur warna ayam ini akan menghasilkan sampai mereka benar-benar mulai peletakan yang saya pikir adalah setengah kesenangan.
Tiga keturunan, yang Marans, yang Banyelders dan Welsummers berbaring sangat kaya chocolate berwarna telur gelap yang benar-benar menakjubkan. Cochin ayam bertelur yang memiliki warna sedikit yang dapat berkisar untuk telur coklat kekuningan. Naked Neck dan Turkens akan bertelur yang merupakan coklat krem ​​atau kadang-kadang bahkan memiliki warna kuning. Hal ini tidak biasa bagi Plymouth Rock ayam bertelur merah muda berwarna. The Catalana dan Aseel keturunan juga bertelur yang berwarna. Ayam Favoumi Mesir akan bertelur yang off white.
Sebelum Anda memutuskan untuk membeli keturunan apapun hanya untuk warna mereka, memastikan bahwa mereka memenuhi kebutuhan Anda. Beberapa keturunan dari ayam tidak lapisan telur produktif yang masalah jika Anda ingin produksi telur biasa. keturunan lain diketahui bertingkah atau tidak sangat ramah yang bisa menjadi masalah jika Anda ingin ayam yang Anda dan keluarga Anda dapat berinteraksi dengan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar