Minggu, 20 Maret 2016

Myprotein Liquid Egg Whites Ulasan

 advertisement, silahkan kunjungi antena tv mobil tangerang

pengantarSaya telah berpikir tentang membeli Myprotein Liquid Egg Whites untuk sementara waktu tetapi dengan diet protein tinggi sudah di tempat yang terdiri dari daging, ikan dan telur, diatapi oleh protein shake biasa, saya selalu menemukan alasan untuk tidak membelinya. Saya juga punya keraguan tentang bagaimana untuk menyimpan putih telur, seberapa cepat mereka harus dikonsumsi dan bagaimana mereka harus diambil. Meskipun demikian, setelah membaca banyak ulasan yang sangat baik, saya memutuskan untuk mencoba 6 pack gudang bertani dan Anda dapat membaca pikiranku produk di bawah ini.Protein Dalam TelurJika Anda sedang mencari produk yang tinggi protein, rendah karbohidrat, rendah lemak dan sangat fungsional kemudian putih telur untuk Anda. Bahkan, mereka adalah bentuk paling murni dari protein Anda bisa mendapatkan dan jika Anda berbicara kepada siapapun yang ingin mempertahankan diet protein tinggi, saya bisa menjamin mereka akan memakan telur oleh beban ember (atau beban karton ...)! Mereka juga nomor satu sumber protein alami karena mereka adalah 100% bio-tersedia berarti mereka sepenuhnya diserap oleh tubuh dengan tidak ada asam amino akan membuang-buang.Mereka juga merupakan alternatif yang sangat baik untuk protein shake untuk mencari orang untuk menurunkan berat badan karena mereka bebas dari penyedap buatan, stabilisator, pengawet, menambahkan nomor gula dan e yang banyak suplemen protein mengandung dan mereka hampir tidak memiliki karbohidrat, lemak atau kolesterol. Namun mereka juga sangat fungsional, banyak atlet menambahkan mereka ke dalam protein mereka getar untuk top protein tambahan up sementara mereka juga dapat digunakan untuk telur orak, omelet, baking dan bahkan dikonsumsi langsung dari botol!Mengapa Myprotein Liquid Egg Whites?Banyak dari Anda mungkin pernah mendengar tentang merek 'Dua Chicks' yang menjual putih telur di supermarket dan online. Namun mereka hanya menjual karton kecil dan sebagai hasilnya harga membeli mereka berhasil menjadi jauh lebih mahal daripada Whites Egg Liquid Myprotein ini. Harga per kg (untuk hari ini) untuk Dua Chicks adalah £ 6.18; harga per kg dari gudang Myprotein ini bertani hanya £ 3,92!MP MAX Liquid Egg Whites adalah:1. 100% putih telur segar sepenuhnya dipasteurisasi untuk keamanan dan kenyamanan2. Salmonella, listeria dan avadin gratis sehingga benar-benar aman untuk dikonsumsi mentah atau dimasak3. Tidak ada trans lemak, penyedap, nomor e, pengawet atau stabilisator4. 6 x botol 1kg = 32 putih telur per botol (dan jika matematika kami benar ... 192 putih telur total!Neutralising isi avidin berarti tubuh Anda sepenuhnya dapat memanfaatkan vitamin B 'Biotin' yang membantu tubuh efisien memanfaatkan menyimpan energi. Proses pasteurisasi memungkinkan putih telur untuk disimpan hingga 5 bulan di kamar beriklim sehingga mereka tidak perlu disimpan di lemari es sementara produk lainnya biasanya hanya memiliki umur simpan 30 hari.Informasi gizi (Per 100g)Energi: 209.0kjEnergi: 50.0calProtein (as-is): 10.2gKarbohidrat: 1.1gLemak: 0.5gyang jenuh: jejakKolesterol: jejakMenggunakan Whites Egg CairSebelum membeli saya telah membaca beberapa ulasan di situs Myprotein ini dari pelanggan mengatakan mereka tidak bisa minum putih telur langsung dari botol dan bahwa Anda memerlukan ramah (yaitu labu atau jus) atau protein shake dengan mereka. Kemudian pelanggan lain menjawab dengan mengatakan mereka mudah untuk minum sendiri dan tidak merasakan apa pun.Setelah latihan olahraga melelahkan saya memutuskan untuk mengujinya dan saya pasti berbagi pandangan pelanggan terakhir. Saya menemukan putih telur yang sangat mudah untuk minum langsung dari botol, itu sebenarnya sangat mudah saya entah bagaimana berhasil untuk mengkonsumsi 500g di sekitar 2 tegukan! Tidak ada aftertaste; benar-benar merasa seperti aku hanya minum air. Sekarang setiap kali saya ingin top up asupan protein harian saya dan saya di rumah, saya sering hanya mengambil botol dari kulkas dan menelan 100-200g tapi aku tahu bahwa aku bisa dengan mudah minum setengah botol jika saya ingin.Saya juga telah menggunakan mereka di protein saya getar ketika aku bangun di pagi hari, sebelum / setelah latihan dan di malam hari sebelum tidur. Cukup tambahkan 200-300g air ke dalam botol Anda, satu sendok bubuk protein dan 100 ml putih cair.Atau, untuk sarapan yang sehat, membuat shake yang terdiri dari air, putih telur cair, biji rami dan bubur gandum; kombinasi sempurna dari protein, serat dan rendah GI karbohidrat untuk menendang memulai hari Anda.Aku mencoba dan menggunakan mereka untuk orak-arik telur tapi aku tidak begitu suka rasa dan menemukan Anda akan perlu menggunakan banyak cairan untuk satu piring.telur resep putih lain yang Anda bisa bereksperimen dengan mencakup pancake protein, nasi goreng telur, smoothies, quiches, kue-kue dan souffle.Berapa Lama Apakah Mereka Terakhir?"Bagaimana saya menyimpan putih telur cair?" adalah pertanyaan umum ditanyakan di internet. Meskipun Myprotein memiliki umur simpan 5 bulan, setelah dibuka dianjurkan bahwa botol dikonsumsi dalam waktu 2-3 hari dengan tutupnya aman. Saya tahu beberapa orang menggunakan Tupperware untuk mengukur porsi, membekukan mereka kemudian defrost mereka pada hari mereka ingin menggunakannya. Jujur, saya benar-benar tidak berpikir ini diperlukan. Saya cenderung untuk pergi melalui botol dalam 4-6 hari dan setelah 5-6 hari putih telur tidak akan pergi, tidak mengeluarkan bau yang tidak sedap dan masih sempurna minum, terutama jika Anda mencampur mereka dengan cairan lainnya atau bubuk protein.Jelas itu tergantung seberapa sering Anda berniat untuk menggunakannya tapi rekomendasi saya hanya akan membuka botol, tetap dalam didinginkan dan menggunakannya dalam waktu seminggu. Jauhkan botol belum dibuka disimpan dalam lemari pada suhu kamar.KesimpulanSaya telah benar-benar terkesan. Awalnya saya pergi melalui botol pertama saya dalam 2 hari dan berpikir 6 botol-botol ini tidak akan berlangsung saya lebih dari 2 minggu! Namun Anda pergi melalui hari di mana Anda tidak menggunakannya karena Anda tidak punya waktu, ingin menggunakan telur yang sebenarnya atau hanya tidak ingin makan telur! Anda juga mungkin tidak perlu menggunakannya jika Anda sudah mengkonsumsi banyak protein siang hari. Saya sekarang memiliki produk selama lebih dari 3 minggu dan masih memiliki 1 botol meninggalkan jadi saya merasa Anda akan mendapatkan pasokan bulan yang baik untuk protein murni berkualitas tinggi untuk hanya £ 23,49 jika menggunakan gudang versi bertani.

advertisement, silahkan kunjungi http://antenamobil.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar