Kamis, 31 Maret 2016

The Lost Easter Egg

Paskah. Sebuah kata, liburan, yang harus menyulap gambar dari kebangkitan Yesus Kristus, tapi bagi saya, seorang anak berusia delapan tahun yang tinggal di Phoenix Arizona, saya pikir hanya satu hal: Easter Egg Hunt.
Seperti kebanyakan anak laki-laki yang khas, berdandan untuk pelayanan gereja Paskah memiliki sekitar sebanyak tarik sebagai diminta untuk mencium adik seseorang untuk faktor kelucuan dari foto keluarga. Tapi ibu bersikeras bahwa kita setidaknya terlihat rapi di gereja-meskipun menjadi dari akan keluarga gereja, saya tidak melihat masalah besar berdandan istimewa untuk satu layanan tertentu. Tapi saya bersedia, jika untuk hal lain untuk mendapatkan seluruh hal di atas dengan begitu kita bisa mendapatkan untuk bisnis benar-benar menyenangkan berburu telur Paskah.
Tahun ini kami akan pergi ke Dairy Kakek saya untuk berburu. Kakek-nenek saya tinggal praktis di sebelah Sungai Garam di sisi barat dari Phoenix dan memiliki banyak ruang untuk menyembunyikan Telur Paskah. Jadi, segera setelah gereja membiarkan keluar, aku hampir menyeret orang tua saya ke truk. "Mari kita pergi! Ayo!" Suara muda mendesak saya berulang-ulang. Dalam hal ini, saya tidak sendirian. Suara adik saya, Kevin, bergabung tambang dengan semangat yang sama.
Susu mengadakan banyak keajaiban bagi kita kota anak laki-laki, tapi setelah kedatangan, saya dan adik saya memiliki mata hanya untuk satu hal: halaman besar yang mengelilingi rumah Embah kami. Kami mulai segera mengintip tentang mencoba untuk menemukan setiap kilatan warna yang akan menunjukkan lokasi telur didambakan. Kami melihat beberapa segera dan saya mulai menghitung bagaimana saya bisa mendapatkan semua dari mereka pertama.
Ayah melihat lirikan sembunyi-sembunyi kami. "Tunggu sampai semua orang siap," ia memperingatkan. Dia menunjukkan rumah. "Pergilah langsung ke rumah. Ayo. Dapatkan bergerak."
Gagah depan, saya dan adik saya sepi orang tua kami untuk rumah dan mudah-mudahan mempercepat awal berburu. Nenek dan Kakek menyambut kami dengan hangat dan sepupu kami, Takdir tampak sekitar sebagai sabar seperti saya merasa-tanya, "Bisakah kita mulai sekarang?"
Saya menyukai suara itu! Nenek, seorang wanita pendek dengan rambut merah, tampak lebih kami seperti induk ayam. Dia menunggu orang tua saya untuk memasuki ruangan dan kemudian meletakkan aturan. "Ada lima puluh telur disembunyikan di halaman. Tinggal di daerah berpagar, tidak melompati pagar, dan-" dia memandang penuh arti padaku, "tidak ada pertempuran."
Saya hanya mendengar dua kata: lima puluh telur! Sekarang, Anda harus memahami, telur ini adalah otentik telur rebus, dicelupkan ke dalam pewarna makanan pewarna dan, dalam banyak kasus, tangan dicat dengan desain berwarna-warni. Saya telah melihat beberapa dari mereka sudah. Aku tahu mana yang saya inginkan dan pikir mereka akan jauh lebih sulit untuk menemukan-terutama jika salah ayah licik saya atau kakek punya tangan apapun dalam persembunyian tersebut. Aku bertekad untuk menjadi orang yang menemukan mereka.
Melihat semangat pada tiga wajah muda, Nenek mengalah. "Pergi menemukan mereka!"
Kami merobek dapur, ke selasar dan kemudian melesat luar. Seketika kami tiga pasang mata menyala pada kuning telur sebagian tersembunyi di dekat salah satu kaki ayunan ditetapkan. Kami bertiga berlari ke arah itu gaya mafia. Takdir berteriak, "Aku melihatnya lebih dulu!" Kevin, yang termuda dari kita, menyadari bahwa aku akan mencapai sel telur sebelum mereka, terkelupas mencari sisa-sisa lebih mudah.
Aku meraup telur kuning, disimpan di dalam keranjang saya, dan tanpa banyak mundur sekilas berlari mencari lebih. meratap takdir untuk kemarahan mengikuti saya di sekitar rumah.
Dan jadi pergi. Kami diburu tinggi, memanjat batang pohon, pagar, dan apa pun di mana kita mungkin menemukan telur berwarna-warni. Kami diburu rendah, merangkak melalui semak, di bawah meja, dan menggali melalui kotoran. Akhirnya, kami berkumpul kembali di dekat ayunan dan dihitung telur.
Dari lima puluh kami telah menemukan empat puluh sembilan. Nah itu mulai berburu telur besar yang bahkan menarik enam atau tujuh orang dewasa ke dalam pencarian. Kami menemukan apa-apa. Saya tidak ingat persis berapa lama kita melihat, tapi kami tidak pernah menemukan itu.
Waktu berlalu dan bahwa Easter Egg sulit dipahami terus mengganggu saya. Kadang-kadang, sepanjang tahun berikutnya keluarga kami akan mengunjungi Dairy tersebut. Untuk beberapa kali, saya membuat tusukan dari lokasi yang telur pemalu. Masih tidak menemukannya. Dan akhirnya, kita semua lupa tentang hal itu.
Paskah berikutnya, bagaimanapun, pola yang sama seperti tahun sebelumnya dikembangkan. Adikku, sepupu, dan saya sendiri menemukan diri sekali lagi siap untuk memilih halaman saya Embah terpisah mencari telur. Nenek mengumumkan, "Ada lima puluh telur! Pergi menemukan mereka!" Kami melakukan, mencari seperti gila untuk telur sebanyak mungkin.
Akhirnya, kita semua berkumpul kembali di dekat meja piknik untuk menghitung telur. Kami menghitung mereka dan saya tidak percaya itu. "Ada lima puluh satu telur!" Saya berseru.
"Lima puluh satu?" Nenek bertanya. "Seharusnya hanya ada lima puluh!"
Aku tumbuh lebih bersemangat, tiba-tiba mengingat telur hilang dari tahun sebelumnya. "Kami kehilangan satu tahun lalu!" Saya mengingatkan semua orang. "Kami menemukannya!"
"Mustahil," Ayah tidak setuju. "Sesuatu akan makan itu sekarang."
Kami mengaduk-aduk telur dan menemukan satu yang sangat tua, telur sangat memudar. "Ini dia!" Saya mengangkatnya untuk semua orang untuk melihat. Benar saja, telur babak belur tua yang jelas telah melihat hari yang lebih baik berbaring terlihat di telapak tangan saya. Namun, butuh beberapa orang dewasa kagum dan percaya menceritakan telur untuk memverifikasi jumlah, sebelum semua yakin. Aku ingat semua orang menggelengkan kepala mereka heran dan salah satu orang dewasa mencoba untuk menghitung kemungkinan acara aneh ini. Satu telur hilang ditemukan tepat satu tahun kemudian selama lain Easter Egg hunt-menakjubkan!
Dalam berpikir kembali pada cerita ini, saya mungkin, untuk tingkat yang sangat kecil, mulai berhubungan dengan bagaimana para murid Yesus Kristus pasti merasa saat Yesus dibangkitkan dari kubur. Bayangkan betapa ketakutan dan sendirian mereka merasa setelah percaya Tuhan mereka dan Teman tewas-kalah mereka selamanya. Sama seperti telur Paskah saya. Tapi kemudian menemukan dia masih hidup, kembali dari kubur begitu tiba-tiba harus mengisinya dengan kagum dan heran.
Bagi banyak orang, itu hanya cerita-bagus, mungkin, tapi hanya sebuah cerita. Bagi kita yang beragama Kristen, itu adalah verifikasi dan pembenaran dari penerimaan Tuhan pengorbanan Yesus di kayu salib untuk dosa-dosa kita. Ini adalah perwujudan dari kehidupan kekal kita. Tapi itu pasti lebih banyak untuk para murid.
Mereka kehilangan Nya, pikir Dia pergi untuk selamanya. Selama ribuan tahun Mesias telah dinubuatkan kepada orang-orang Yahudi. Mereka tahu siapa Yesus-dan kemudian hilang Nya. Namun ketika Dia berdiri di depan mereka di dalam tubuh-Nya dibangkitkan, aku membayangkan keheranan, sukacita, dan bertanya-tanya dicuci atas mereka seperti gelombang pasang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar