Selasa, 15 Maret 2016

Telur tersembunyi - Apa Anda Hens Free Range Apakah tidak Telling Anda

Gratis mulai ayam Anda menciptakan banyak hasil positif seperti mengurangi pakan komersial, ayam sehat, dan penurunan pemeliharaan. Namun, seperti segala sesuatu yang lain, bebas mulai ayam Anda datang dengan beberapa kekurangan potensi juga. Menemukan sarang dan telur tersembunyi pasti dapat menjadi salah satu dari mereka.
Bagaimana Anda tahu jika ayam Anda bersembunyi telur? Satu petunjuk yang mudah adalah bahwa Anda tidak mengumpulkan sebanyak telur dari kotak bersarang Anda. Kurang telur atau tidak sama sekali jelas petunjuk yang mungkin Anda memiliki beberapa telur tersembunyi di sekitar rumah Anda. Petunjuk lain yang bagus adalah "Bertelur noise" yang datang dari tempat-tempat lain selain tempat bersarang ditunjuk Anda. Jika Anda pernah menyaksikan ayam berbaring dan telur, Anda tahu bahwa ayam membuat berkotek suara keras ketika meletakkan telur dan Anda akan tahu suara ayam petelur telur ketika Anda mendengarnya. Jika Anda mendengar ini terdengar petunjuk telur peletakan di tempat-tempat yang abnormal di sekitar properti Anda, sangat mencurigakan.
Anda menduga itu, sekarang membuktikannya!
Saya bisa membuktikan teori ini dengan tidak membiarkan ayam saya keluar dari kandang mereka sebelum aku berangkat kerja. Ketika saya datang ke rumah pada siang dan punya waktu untuk mengamati, saya dibebaskan ayam. Mereka berdecak seperti gila dan semua berlari ke lokasi yang berbeda. Fakta bahwa tidak ada yang diletakkan di kandang dan lari tujuan mereka untuk jauh lokasi dipadatkan kecurigaan saya.
Dua anak perempuan saya berlari ke gudang kayu, merunduk melalui lubang antara baris, dan mulai meletakkan di sarang mereka dirancang sebelumnya. Empat telur saya temukan di lokasi ini dari hari sebelumnya. Salah satu berlari di sekitar sisi kolam renang dan menghilang. Mendengarkan saat aku berjalan, aku mendengar berbeda bertelur keok yang sebelumnya berasal dari kotak bersarang. Berjalan ke dek, saya bisa menentukan suara itu berasal dari tempat ketat di bawah dek dan bisa melihat sarang melalui celah antara papan. Setelah ia menyelesaikan tugasnya dan muncul di halaman lagi, aku memeriksa dan menemukan 5 telur dalam sarang di bawah dek!
Berhenti, Lihat, dan Dengarkan! Meluangkan waktu untuk jeli adalah kunci untuk menemukan sarang tersembunyi pada properti anda.
Ayam memiliki naluri alami untuk menemukan apa yang mereka anggap situs bersarang optimal.
Banyak faktor yang berkontribusi untuk ini, tetapi beberapa yang paling jelas adalah keamanan, suhu dan iklim, dan pengasingan. Ayam akan sering menemukan ketat, daerah yang paling terpencil untuk membangun sarang dan bertelur. Seringkali daerah ini di gudang, di bawah rumah, atau penemuan terbaru saya, di bawah dek saya di tempat ketat yang hampir tidak mungkin bagi manusia untuk mendapatkan. Tempat-tempat ini memberikan keamanan dari predator dan melindungi telur dari yang dipanen oleh manusia. Ayam akan menemukan tempat tersembunyi untuk bertelur, terutama selama musim semi dan musim panas ketika naluri mereka menuntut bahwa mereka menetas beberapa telur.
Cuaca dan suhu yang jelas untuk ayam dan harus jelas untuk eggseeker juga. Gudang, di bawah bangunan, dan tempat-tempat kering yang ketat memberikan penutup ayam saat ia duduk di telur. Sudut paling kering memastikan bahwa telur dan ayam tidak akan mendapatkan basah dan memberikan sarang yang tidak akan mendapatkan lebih dingin dengan cuaca. Hens perlu semacam tempat tidur dekat. patch kering rumput, jerami, atau jarum pinus membuat situs bersarang baik-baik saja.
lalu lintas kaki dari orang-orang dan hewan mencegah ayam dari bersarang di daerah. Dia akan memilih situs yang tidak sering dikunjungi oleh hewan lainnya. Suatu tempat yang tenang dan jauh dari semua "kekacauan" dari orang-orang dan kegiatan sehari-hari mereka. Itu tempat yang tenang di halaman di mana Anda akan senang untuk menggantung tempat tidur gantung adalah daerah bersarang mungkin.
Jadi Anda telah mengambil langkah pertama dan menemukan bahwa perempuan licik Anda telah telur bersembunyi. Sekarang apa? Bagaimana Anda mencegah ayam Anda dari menyembunyikan telur sekitar properti Anda? Dan bagaimana Anda mendorong mereka untuk berbaring di kotak bersarang mereka?
Aku melihat solusi sebagai dua bagian petualangan.
Langkah tinju adalah untuk segera menghentikan pendarahan dan memutus siklus peletakan. Sebuah ayam akan terus kembali ke sarang, selama dia tahu bahwa ada telur di dalamnya. Perbaikan yang paling mendesak adalah untuk merebut telur dan memblokir ayam dari mencapai sarang.
Ini mungkin tugas yang lebih sulit lagi dia telah meletakkan di sana. Pengalaman saya adalah setelah lima hari nya bersarang tersembunyi, ayam saya bertekad untuk mendapatkan sarangnya. Dia menggedor kepalanya teralis, digunakan untuk memblokir pintu masuk ke sarangnya, selama berjam-jam. Dia berjalan sekitar dan berusaha mematuk melalui bata dan bahkan memberi tembakan pertamanya di penerbangan. Untungnya setelah satu seharian gila beluk ayam aneh, dia tampaknya lupa tentang semuanya hari berikutnya.
hambatan fisik adalah memperbaiki pendek untuk masalah lama. Ayam tidak cepat menyerah dan akhirnya mereka akan menemukan jalan ke hampir semua lokasi. Beberapa situs bersarang dipilih tidak di lokasi yang dapat barikade atau dipagari, seperti gudang kayu berwajah terbuka saya. Bahkan jika penghalang fisik berhasil, ayam Anda kemungkinan besar akan membuat liburan siluman lain dan memulai proses lagi. Hanya tahu bahwa memblokir ayam dari sarang yang tidak diinginkan dapat membantu mencegah mereka, namun tidak akan memecahkan masalah sama sekali.
Langkah kedua adalah untuk menemukan akar penyebab masalah dan memperbaikinya. Rupanya situs bersarang anda menyediakan daun sesuatu yang diinginkan. Ini adalah waktu usus cek. Jujur dan tidak bisa bertahan. Jika sarang Anda menyediakan semua kebutuhan lapisan perlu, dia tidak akan berkeliaran dan membangun sendiri. Mengapa ayam Anda sukai sarangnya atas Anda? Apa atribut sarangnya yang dia sukai dan bagaimana Anda dapat mengintegrasikan atribut-atribut ke dalam sarang Anda ingin ayam Anda untuk digunakan?
Mari kita lihat apa yang sarang harus menyediakan.
Keamanan: Apakah sarang sebenarnya aman atau tidak benar-benar tidak peduli. Its semua tentang persepsi ayam. Sebuah kotak ketat, ditutup pada semua kecuali satu sisi adalah apa ayam Anda akan melihat sebagai aman. Ayam dikenal untuk meletakkan di kotak bersarang yang memiliki dua sisi terbuka, namun tidak optimal.
Stabilitas: hen Anda layak situs sarang yang tidak batu bolak-balik ketika dia bergerak di dalamnya. Seharusnya tidak bergoyang dengan angin. Saya telah menggunakan kotak-kotak darurat terbuat dari carboard, sirap kayu tua, dan batu bata memo sementara. Anda tidak akan mendapatkan telur yang konsisten dan Anda bahkan mungkin merasa seperti slumlord (saya lakukan).
Kontrol suhu: 1. Kebebasan dari hujan, hujan es, dan salju. kotak bersarang dan ayam Anda harus tetap kering dan bebas dari pembekuan angin. Kotak harus angin dan rancangan bukti, namun tetap memberikan ventilasi yang cukup. Kebanyakan kotak dibuat secara komersial ditutupi pada 3 sisi dan bagian atas. Tambang adalah sama, namun sisi terbuka kotak saya diarahkan ke daerah tertutup interior di kandang saya. Hal ini memberikan banyak ventilasi tanpa hujan atau angin.
2. hangat tapi tidak panas! kotak bersarang harus hangat dan kering di musim dingin, tapi bagaimana musim panas? Suhu tubuh rata-rata ayam adalah 107 derajat dan itu bisa sangat panas di sebuah kotak dengan ventilasi tidak. Ventilasi dan teduh merupakan kunci dalam bulan-bulan hangat. Pastikan bahwa kotak bersarang Anda memiliki penutup atas mereka untuk melindungi dari sinar matahari dan mempertimbangkan pindah seluruh kandang untuk daerah yang teduh jika mungkin.
Bedding: Lembut, kering, dan tempat tidur lentur adalah kunci untuk egglayers bahagia. Hay dan jerami adalah pilihan murah untuk tempat tidur peduli. Ayam senang untuk memindahkan sedotan jerami di sekitar sarang mereka sebelum bertelur. Hay memberikan fleksibilitas untuk membangun sarang mereka sukai ayam. Hal ini sangat lembut, lentur, dan menyediakan sarang kering hangat. serpihan kayu sebagai alas tidur? Heck ya! Aku berlari keluar dari jerami dan toko pakan lokal berlari keluar, jadi saya mengambil beberapa pinus cukur dari Tractor Supply dan ayam menyukainya. serpihan kayu menyerap kelembaban apapun sangat baik, tahan bau buruk untuk periode yang lama, dan tanah murah. Saya membeli jaminan terkompresi untuk $ 4,99 dua bulan yang lalu. Aku telah menggantikan tempat tidur di kotak bersarang saya dua kali dan mengganti tempat tidur untuk anak ayam setiap minggu dan masih memiliki lebih dari setengah dari tas. serpihan kayu menyediakan sarang yang sangat lembut untuk lapisan saya dan tidak pernah menghasilkan telur yang rusak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar